Sepercik Testimoni [Part 2]

TEA Lawah Menyembuhkan ASMA dan Kuku Rusak Akibat Alergi

Assalamu’alaikum         Bibi sy, kebetulan relawan RI dia punya masalah sesak n kukunya rusak akibat alergi,. Alhamdulillah sudah satu minggu konsumsi 2 primak waktu dhuha, diseduh pk air hangat airnya diminum n ampasnya di bubuhkan di kuku yg rusak Alhamdulillah perubahan sudah terlihat, . N sesaknya Alhamdulillah sembuh dg minum satu primak disaat mau tidur tapi kapsulnya dibuka.. Semoga bermanfaat,.. Relawan RI di Batam

PRIME X Coffee membuat fokus dan menghilangkan kantuk

assalamualaikum..

saya mufti faisal amir…saya masih mahasiswa, Alhamdulillah prima x bnyak membantu saya untuk fokus ketika belajar dan ujian di kampus, yg semula kecapean krna belajar dan aktifitas seharian,shingga ketika kuliah suka ngantuk dan ga fokus,bhkan ketika ujian berlangsung.. tapi saat ini,stelah saya mengunsumsi kopi prime x,saya lebih bsa fokus dan ga ngantuk lgi ketika dikampus,bhkan saya menjadi lebih berenergi ketika menjalani hari,baik ketika belajar di kampus,atau disaat ujian

PRIMAX Menyembuhkan Sinusitis

Assalamualaikum

Lebih kurang 2 tahun lalu saya menderita sinusitis & sudah mencoba meminum berbagai macam herbal tp tk jua sembuh.

Alhamdulillah setelah minum prima x metode di puyer 1jam sblum makan malm seblum tidur minum dgn kapsul nya. Jg tea lawah metode cucing.

Subhanallah lebih kurang selama sebulan lebih kluar kental2 dari hidung & mulut. Alhamdulillah sekarang saya mrasa nyaman hidung sudah tidk tersumbat lg

Wahyuni id 0004771

HEPATITIS Sembuh Dengan Izin Allah

Bismillah

Kamipunya pasien hepatitis perut da gede rumah sakit da ndak sanggup. Kluarga jg sudah pasrah. Ijin Allah bertemu kami. Kami beri tea lawah seduhan 3,6,9 menit. Prima x 1kapsul seduh dikit air hangat langsung diminum sekali habis, malm sebelum tidur minum dgn kapsulnya Jg madu. Alhamdulillah 1 buln pasien sudah mulai membaik. Sekarang sudah bisa aktifitas seperti biasa. Berkah rumah qur’an

Wahyuni id 0004771

Tea Lawah Melancarkan BAB

Bismillah, Seorang bapak usia 60 an. Merasa diperut seblah kanan ada yg keras seperti kayu. USG 3 dokter ndak kelihatan masalahny. Ketemu kami minta di ruqiyah, tp tk da tanda2 gangguan jin. Kami diagnosa ternyata BAB bermasalah. Kami beri tea lawah seduhan 3,6,9 menit. Prima x langsung dengan kapsul. Minum min 3 liter dlm sehari. Alhamdulillah setelah 1 pekan kami ketemu. Sudah enakn,rasa keras diperut sebelah kanan da hilang. BAB lancar. Wahyuni id 0004771

Menghilangkan Kepikunan dengan Tea Lawah dan PRIAMX

Bismillah, Pasien laki2 usia 50an, masalah pikun blum waktuny.wudhu,sholat tk ingat terkadang pipis disembarang tempat seperti anak2. kami beri prima x metode puyer. Tea lawah seduhan 3,6,9 menit. Alhamdulillah sudah pulih sekarang. Wahyuni id 0004771

Habbati Menyembuhkan Bengkak

Hanifku, 12 tahun, beberapa waktu lalu telpon dr pondok. Kakinya disengat tawon sampai bengkak. Untungnya aku kasih bekal minyak habbati. Kaki yg disengat dan bengkak segera diolesinya minyak habbati. Alhamdulillah atas izin Alloh sembuh.  (Haziah, Samarinda)

RIBOOSTER Semakin Ngegas

Bismillah, Kmrn alhamdulillah sy dpt sample Riboost gratis…qodarulloh bensin si Mio Soul sy lg habis jd lgs isi premium 3Liter ,trs ksh Riboost 6 tetes…,masya Alloh si Mio Soul jln nya jd kenceng…lain dr biasanya..pdhl itu motor udh berumur 9 th an. Lilik Masripa 0002311

DBD disembuhkan dg Prime X Coffee dan PRIMAX

Bismillah, Mau liburan pondok bln 12  kemarin anak sy yg di yogya kena dbd dan dokter nyaranin untuk opnam, tp anak sy menolak, lagsung sy kirimi primex coffee dan primax Alhamdulillah qodarullah  minum coffee dimix dg primax 2 hr trombosit udah normal, Jadi dech anak sy pulkam.

Istiqomatul k//0003741

Perut Kembung dan Sakit Gigi menjadi hilang karena PRIMAX

Assalamualaikum, Semalam sy masuk angin perut kembung n kl ud.masuk angin gigi pasti terasa sakit,  pas mau tidur sy coba minum PRIMAX sebelum ridur dg dibuka kapsulnya,. N sebagian lg sy bubuhkan di gigi yg terasa sakit, Alhamdulillah perlahan perut kembung sembuh n gigi pun pelan pelan hilang rasa sakitnya,. Tidak membutuhkan waktu setengah jam n sypun bisa tidur nyenyak,. ALHAMDULILLAH.

10 Tahun Tidak Bisa Jalan Sembuh dengan Tea Lawah dan Gameton

Assalamualaikum.

Pasien 2 oarang ibu punya masalah persendian di kab. Simalungun n kab. Serdang bedagai. Keduany punya masalah persendian da 10 tahunan sampai tk bs jalan. Kami trapi bekam n herbal tea lawah seduhan 3,6,9 menit n gameton seblum makn.  Alhamdulillah esok paginy langsung enakan, pagi biasa wudhu dengan air hangat ni langsung pakai air dingin bisa. Kt suami pasien “koq seperti minum obat di tv y dek”.alhamdulillah berkah rumah qur’an.

Wahyuni id 0004771

PRIMAX Menurunkan DEMAM Tinggi

Anak sy umur 8 thn bbrp bln yg ll panas tinggi hr ketiganya sy cek ke lab ternyata trombositnya turun(typus), sy ksh primax dibuka sdh air panas 3 jam sekali, insyaalloh biiznillah demannya turun. Wahyu Kurnia Lubis

Batuk Flu sembuh dengan PRIMAX

Anak saya no 7 umur 13 bulan demam tinggi, batuk berdahak, hidung meler, susah nafas, nangis hampir sepanjang malam mau di bawa kedokter tidak berani khawatir dikasih obat sintetis.  Saya teringat materi S3T dari Mr.  Anton.  Sy buatkan rendaman PrimaX semalaman air infusnya saya berikan satu sendok setiap satu jam.  Alhamdulillah biidznillah tdk sampai dua hari sudah normal kembali

Anak Muntah-Muntah Kembali Sembuh dengan Rendaman PRIMAX

Testimoni Produk Rising: Semalam hauna (4 tahun) muntah2 hampir setiap jam sampai jam 12-an malam. Dikasih minyak kayu putih, minyak bawang nda mempan. Ingat punya persediaan Prima X.

*Ambil air matang 2 sendok makan di gelas.

*Taburi sepertiga Prima X dalam air. Aduk-aduk.

*Tunggu sebentar biar Prima X nya mengendap.

*Ambil air Prima X nya saja (jangan sama ampasnya) satu sendok makan.

*Minumkan

Ma syaa Alloh tidak lama mundahnya stop. Sampai pagi tidak muntah2 lagi. Bahkan Hauna jadi tidur nyenyak. (Haziah, Relawan 0002825, WH20 Samarinda).

PRIMAX Pancen Oye

Prima X pancen Oye, kemarin pagi, bangun tidur, gregesan, hidung meler , kena flu mendadak, kepala pusing, sy hantam dg 2 kapsul prima X, diseduh air panas secangkir teh, biar gak pahit, sy tambahkan 1 sdt madu, tak lama setelah minum,badan keringatan, enteng awak e, bablas ngantor, malamnya sy ulangi lagi resep tsb, Alhamdulilah pagi ini segar kembali, flu menyingkir, badan sehat , bisa lanjut aktivitas …🙏 🙏 🙏 🙏 (Rachmawati)

MIGRAIN? Minum Prime X Coffee

Sejak tadi pagi kepala pusing sebelah (migrain)… Setelah inget kalau masih punya sample PRIME-X COFFEE akhirnya akhir kuseduh satu gelas… Walhasil…. Taraaaaammmm… Seketika lenyap sakit kepala sebelahku…

PRIME-X COFFEE emang josss… Makasih Yaa Alloh… (Anshori)

Dulu 9 Tahun Vertigo, Sekarang Sembuh setelah minum PRIMAX

Testimoni saya pribadi

Sekarang saya umur 42 tahun, sekitar 9 tahun ini tepatnya dari 2007 akibat pernah kena vertigo, walaupun tidak pernah kambuh lagi vertigonya. Selama dari 2007 itu saya tidak bisa tidur miring ke kiri, kalau miring ke kiri kepala rasa berputar. Tapi alhamdulillah biidznillah setelah minum 1 kapsul PRIMAX tiga malam berturut sebelum tidur dan setelah bangun tidur sebelum subuh, sekarang saya sudah bisa tidur miring ke kiri sampai cukup lama. Terima kasih ya Allah dan terima kasih Primax. Hidup sehat, hidup dengan mengkonsumsi obat herbal secara rutin. Semoga info ini bermanfaat bagi yg lain.

Salam herbal (Sutik Ayah Abrari)

Thypus? Minum PRIMAX InsyaAllah Sembuh

Seminggu yg lalu anak saya 8 thn skt thypus trombosit 120, saya beri mkn buah2an seharian (jambu biji merah, pepaya dan apel) dan minum primax 3x 1 kap, insyaAlloh gk demam lg, Alhamdulillah (Wahyu Kurniati Lubis)

Minum PRIMAX Serasa Muda Kembali

Assalamu’alaikum.

Umur sy 47 tahun. 4thn yg lalu haid saya mulai tak teratur. Padahal dulunya baik2 saja. Kata dokter saya memasuki pramenofause. Sy haid 2-4 bulan sekali. Badan pegel2, gampang lelah, rambut pun rontok berat. Efek terburuknya saya jd tidak terlalu ingin suami ‘mendekat’. Sudah bbrp cara sy tempuh agar bisa haid lg, tp belum membuahkan hasil. Setahun yg lalu sy malah pendarahan. Ini terjadi beberapa kali. Rasanya sangat tidak nyaman. Alhamdulillaah,  akhirnya Alloh menjawab do’a saya. Saya  mengenal prima x. Setengah bulan konsumsi prima x endap minum pagi dan prima x minum sebelum tidur,  sy haid lagi tiap bulan. Haid yg normal,  bukankm pendarahan. Badan jd seger kembali dan serasa “lebih muda” dengan suami. Terima kasih rising.

Mata Bintitan sembuh dalam 3 hari dengan TeaLawah & PrimaX

Beberapa hari yang lalu mata bintitan, sebelum kenal Herba Rising suka dikasih salep mata, sembuh pun 1 mingguan..

Herba Rising Menyembuhkan Mata Bintitan

Waktu itu saya minum infus primaX sedikit madu sebelum makan di pagi hari dan seduhan primaX dengan ampas di siang hari.. Saya jg bikin seduhan TeaLawah 2,5 menit buat diminum, dilimbang (seduhan TeaLawah taruh di piring kecil.. dekatkan ke mata sambil kedip2..) , otem (obat tetes mata) jg.. saat dilimbang mata pedih ndak taunya kotoran bintitnya keluar, air limbang jg kotor, selanjutnya rutin kasih otem aja. Alhamdulillaah sembuh dalam 3 hari.

Riboost Wuss.. Wuss.. Wuss

Alhamdulillah trbukti, stlah pake bbrp tetes aja.. gas jadi enteng, biasanya hrs pake tenaga dlu apalagi klo tanjakkan.. bensin jadi irit… aktifitas sopasti lancaarrr.. makin barokah dg Riboost.

(Sakinah/0006938-Relawan Bandung)

Sepercik Testimoni [Part 1]

Depok, 10 Mei 2017

PUNYA SIMPANAN PRIMA X SERASA PUNYA DOKTER PRIBADI

Punya Prima X Serasa punya dokter pribadi di rumah hihihii. Dulu aku paling takut kl anak ku minum es krn pst lgsg batuk dan kl sdh batuk lama sembuhnya. Alhamdulillah semenjak ada primax sdh tak khawatir lagi (Arum, Jateng)

DEMAM, INFEKSI TELINGA TIDAK BISA MENDENGAR

“Share testimoni(true story) “,

Rabu, 28 Sept 2016, anak saya umur 11 tahun (kelas VI) namanya:Habibullah, pulang sekolah badannya demam, dan telinganya mengalami infeksi,berdenyut dan bahkan kata dia ngak bisa dengar, malamnya dia masih merintih kesakitan,  awalnya saya mau Bawa ke Dokter THT,  tapi saya ingat PrimeX,  dan bismillah, saya ambil 2 kapsul, lalu saya buka dan saya campur dgn 1/2 gelas air hangat,  lalu saya biarkan 15 menit dan saya pisah ampasnya,  lalu airnya saya kasih anak saya tersebut, sebelum dia tidur,  esok paginya….

Alhamdulillah… Sakitnya udah hilang,  tapi masih ngak bisa dengar,  lalu paginya saya kasih lagi primaX dgn cara yg sama…

Alhamdulillah,  siangnya….

Sembuh total…

Terima kasih ya Allah atas karuniaMu utk anak ku,

Makasih juga primaX udah jadi asbab sembuhnya anak saya.

ASMA TIDAK KAMBUH LAGI

Ummi alhamdulilàh setelah mengkonsumsi prima x asma nya tidak kambuh lagi, tidak mudah cape, badan tidak pegal2 walaupun habis jalan2 dengan anàk2 ke tahura. (Bunda Kania, Bandung )

Tulang Ekor yang Nyeri Menjadi Sembuh

Assalam…beberapa bln yang lalu saya asal bangun tidur tulang ekor mersa sakit…bahkan saya susah bangun, karna harus miring ke kanan ato kekiri dan itu hrus nunggu 20 minit untuk untuk bisa duduk…alhamdulillah saya di knalkan dwngan tea lawah sya konsumsi 3x sehari. Saya bisa bangun pagi tanpa harus menunggu lama untuk bangun…

Alhamdulillah…

Bismillah

Alhamdulillah dengan izin Allah Wasir sembuh

Setelah minum primax 2 kapsul + kopi Primex (malam hari), 2 kapsul primax + tea lawah seduhan 9 menit di pagi hari dan pada bagian wasir yg keluar di olesi minyak zaitun sesering mungkin (Teten_Bandung)

SEMBUHNYA PENDERITA JANTUNG

Assalamualaikum

Ada pasien saya menderitan jantung bawaan dari kecil……beliau bermasalah dgn selaput pembungkus jantung nya….dan asam lambung tinggi…..

Dan pernah juga kena serangan jantung koroner……

Sudah banyak juga komsumsi herba….

Hingga Rising launcing ..beliau komsumsi primax puyerr 1 kps per 2 jam…..dan tealawah metode cucing……alhamdulilah sesak berkurang…..

Dan terasa lebih plong dadanya….nyeri di dada kiri juga hilang……

Dan udah gampang letih lagi….

Alhamdulilah dgn keberkahan rumah qur’an…… Beliau sembuh sekarang sudah 80%…

BAB gak tuntas (sembelit)

SPIRULEN bagaikan senjata paling ampuh utk masalah sembelit dan masalah penyakit yg tidak bisa dikeluarkan oleh kotoran (feses). Saya dan keluarga sudah membuktikannya pokoknya siiiiip,jadi plong

PRIMAX & Tea Lawah memberikan wasilah kesembuhan

Assalamu’alaikum        saya baru bergabung,. Sekarang sy memakai produk TEA LAWAH pagi n sore 3,6,9 menit  n PRIMAX 2kapsul mau tidur,. Keluhan sya ad di susah BAB n kaki kl duduk lama suka kesemutan,. Alhamdulillah skrg BAB ud tiap hari yg bisanya 3 hari sekali n harus pake obat pencahar  skrg ckp minum tea lawah n primax,. Pada dua hari konsumsi sy kaget karna seperti ad cacing kremi yg mau keluar dr tempat BAB,. Tp Alhamdulillah sekarang rasa itu sudah hilang,…. n kesemutan sudah agak berkurang

LEBIH FIT dengan PRIMAX

Saya seorang karyawan, sejak minum 2kapsul PRIMA X sebelum tidur tanpa di buka alhamdulillah badan slu fit and ntk buang angin aq slu minum dg kapsul di buka dan hasil nya sangat terasa skl {sering sendawa}

TEALAWAH utk sakit gigi

Pada hari minggu,pulang-pulang dari main, anak saya nangis kesakitan dipegang pipinya,kemudian saya tanya kenapa? Sama pipinya,lalu dijawab ? Sakit giginya yah, Lalu saya ingat fungsi dari Tealawah.kemudian saya seduh Tealawah seduhan 6-7 menit,alhamdulillah gak sampai 3menit sakit gigi reda dan anak saya kemudian tertidur pulas.

TEA LAWAH Menjaga berat badan normal

Bismillah KLO saya kluwarga rutin pagi minum teh tealawah yg 9m biar gak terlalu gemuk banget jg sehat  Alhamdulillah setelah rutin minum badanku jg gak sering terasa mudah capek looo sobatku semuanya. (Bu Nurcayanti)